Tuesday, November 2, 2010

Segampang itukah CINTA???

I wanna talking about last night...
Gilaaa... tu komen gw yg pertama... Secara semalam gw kan oL di biasa sambil jaga server. oL juga udah gg karuan coz mata udah mulai berat jadi pusing . Waktu gw lagi bete2nya tiba2 "pluukk" ada kotak chat muncul dengan nama Rena M******a.

Wuihh, mata gw ngedadak seger tuh. Seneng ada yg ngajakin chating. Akhirnya gw knalan tuh n ngobrol ngalor-ngidul. Katanya dia lagi jomblo ditinggal ma pacarnya tanpa alasan. Wekz..!? Koq sama ma gw ya?? Kebetulan gw juga baru putus ma pacar gw sama nasibnya kek dia. Nah, dari situ kita makin nyambung deh. Iseng nih... gw godain tuh cwe. gw tanya dia masih punya "formulir" pendaftaran gak. Dia jawab iya manx napa mau daftar? gw jawab, ah kalo daftar juga takut diterima ntar kan percuma. (maksudnya coz kita jauhan gw orang Garut n dia orang Bandung) Eh, gak taunya dia jawab, ya gak apa2 jauh juga asal kamu bisa setia pasti bisa dijalani walau long distance. heheheee WHAT..!!? sumpah gw kaget n bingung. Gak nyangka dia bakalan jawab gitu. Secara jangankan ketemu kenal aja baru saat tu. Itu juga lewat chat. Lagian padahal gw kan cuma becanda. Tapi liat jawaban dia kaya gitu keknya gak ada unsur becanda2nya. ckckck. Coz gw penasaran gw tanyain deh tuh apa dia ngomong gitu tuh becanda apa emang serius. Dia jawab kalo kamu (gw) pengen serius ya serius kalo pengen becanda ya becanda. ckckck. Mati kutu deh gw. Keknya dia emang serius coz udah tu dia ngasih numb hapenya. Dia bilang kalo bisa gw hubungin dia. Padahal asli gw gak minta or gak nanya. ckckck. Udah gitu dia pamit off coz udah malem katanya... Menurut sobat blogger gimana tuh?? Kalo gw sih . . . entahlah . . .

Orangnya...



Mungkin sobat blogger ada yang ngerasa gak asing dengan wajah ini?


No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com