Friday, November 12, 2010

HEBOH..!! Pengakuan mencengangkan Obama dan SBY

Setelah kemarin kita mendengar berita tentang kunjungan Presiden AS, Barack Obama, ke Indonesia kini kabar terhangat mengenai Obama kembali mencuat. Di Korea Selatan, negara yang selanjutnya dikunjungi setelah Indonesia, di depan pers dan orang-orang yang hadir saat itu Obama membuat gempar publik atas pengakuan mendadaknya yg menyatakan bahwa dirinya adalah......... KAMEN RIDER DECADE..!!

Kamen Rider Decade :






Pernyataan tersebut diungkapkannya saat pertemuan KTT-G20. Dalam foto terlihat dia mengeluarkan belt dan henshin card-nya KR Decade...

Obama henshin :





Tapi yang lebih mengejutkan lagi pengakuan serupa pun datang dari presiden Indonesia, SBY. Seperti dikutip oleh Harian Sekuter Endonesa, disaat sedang berpidato didepan khalayak ramai yang membahas tentang hasil kunjungan Obama, tiba-tiba SBY menyimpan mic kemudian mengeluarkan belt dan henshin card-nya KR Decade.

SBY henshin [klik untuk memperbesar] :





Pengakuan kedua tokoh besar tersebut jelas menggegerkan dunia. Lalu siapakah sesungguhnya di antara kedua tokoh tersebut yang merupakan KR Decade yang asli?? Para pemburu berita pun segera berlomba2 mencari berita tentang hal tersebut sehingga akhirnya terkuaklah misteri sosok dibalik kostum KR Decade. Ternyata ini dia sosok sebenarnya dari KR Decade tersebut . . .

The true...





Ternyata... admin lah sosok sebenarnya dari KR Decade tersebut.. ckckck
capee deehhh... hihihi
"Semua ini hanyalah fiktif dan keisengan belaka. I love KR Decade, I love SBY and I also Love Obama. Thats all just a joke so don't be angry, Sir... hihihi"

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com