Wednesday, November 3, 2010

Bikin comic strip online yuk..!! Gampang banget koq.. =)

Seperti biasa gw tadi berkunjung ke sobat kental gw, Mbah Gugel. hehe. Nanyain link buat bikin avatar online eh malah kesasar ke sebuah situs namanya Pixton.com. Gw ubek2 deh tu situs akhirnya sedikit demi sedikit gw agak ngerti. Di situs tu sobat blogger bisa bikin komik strip secara online n gampang. Seperti biasa pertama kali kita harus daftar dulu. Gratis n gak ribet koq. Kalo udah di konfirmasi ke email baru kita bisa ngedit profil, bikin avatar n mulai bikin komik strip. Pilih Create kemudian pada tampilan pertama kita akan diberi pilihan jenis apa yg akan kita buat, misalnya kita pilih The Classic lalu pilih layout. Ada yang hanya 2 kolom sampai 5 kolom. Setelah kita pilih salah satu maka kita akan masuk ke halaman untuk memulai mambuat komik. Setelah itu sobat tinggal klik disalah satu halaman dan langsung mulai dehh bikin komiknya. Dipinggir terdapat icon2 yg berguna dalam membuat komik. Gw kira sobat blogger juga bakalan langsung ngerti deh apa masing2 fungsi dari icon2 tersebut. :D Kalo udah beres satu gambar tinggal klik yg sebelahnya untuk berpindah. Kalo udah bres semua tinggal save deh. Untuk langsung ke TeKaPe-nya silahkan lewat sini sob . . Pixton.com. Dan ini akun pixton gw sob http://www.pixton.com/ikkok+dcock.

Komik buatan gw :D Klik untuk memperbesar



Baru bikin satu komik sob tu juga coba2. Kalo ada waktu n ide gw jg pengen bikin lagi yang agak panjang. Hehe. Dari gw segitu aja dulu Sob. Selamat mencoba...! ^^

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com