Wednesday, March 2, 2011

Paperdrink.com : Situs jejaring sosial baru buatan anak bangsa...!


Sobat blogger tentunya masih inget tentang desas desus Facebook bakalan tutup kan? Sampe sekarang emang masih simpang siur tuh soal bener atau gaknya coz terlalu banyak isu mulai dari c Zuckerbergnya enggan ngurusin lagi sampe katanya Facebook mau dibeli Google. Waw...! Dan kalo bener sesuai isu, siap2 aja sobat blogger yg hobi FB-an coz tanggal 15 Maret 2011 Facebook bakalan off! Bener atau gak? Saya sendiri sangat sangat tidak tau .. :D Pidato pembukaannya segitu aja ya .. Jhahaha .. Nah, sekarang info utamanya nih. Menyikapi soal desas desus diatas, kali ini saya bawa kabar gembira buat para peselancar dumay (dunia maya, awas bukan Lumay .. hha). Sekarang udah ada Paperdrink , sebuah situs jejaring sosial buatan anak bangsa...! Gimana gak keren tuh. :) Yang buatnya kalo gak salah namanya Bang Fadli, anak KASKUS. Maaf kalo sotoy. Ppd (paperdrink) ini kalo menurut saya lebih ke perpaduan antara Facebook dan Twitter. Tampilannya pun boleh dibilang friendly dan yang saya suka adalah kemudahan dalam mendaftarnya. Daftar di sebelah kanan dengan mengisi data lengkap dan setelah pendaftaran berhasil sobat bisa langsung login di kolom sebelah kiri tanpa harus mengkonfirmasi email terlebih dahulu. Satu lagi, sobat juga bisa merubah background profil dengan gambar/foto yang sobat suka. Asyik kan. :) Owya, kalo di ppd tuh udah beda lagi "bahasanya" bukan add menambah temen tuh tapi Get Me (GM). Untuk lebih jelasnya saya kasih screenshoot beserta keterangannya ... (KLIK UNTUK MEMPERBESAR)






Gimana sob tertarik untuk ikutan gabung? Kalo masih bilang biasa saya kasih tau satu hal lagi yang bikin Paperdrink berbeda dengan situs jejaring yang lainnya. Di ppd ada yang namanya STAR. Star itu sama kaya poin. Kita dapet 1 star tiap online selama 1 jam. Atau bisa juga kita dapet star dapet dikasih temen yg berbaik hati mau berbagi. Nah, nantinya star tersebut kalo udah terkumpul banyak bisa dituker pulsa loh...! Gak percaya?? Nih .....



Ayo tunggu apalagi, segera gabung di Paperdrink and berteman dengan sobat se-Indonesia trus jangan lupa GM ikkok dcock ya .. ayayayayay :))

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com