Tuesday, February 1, 2011

Ini dia Tokusatsu dari Indonesia..!! yeeee...


Waduuhhh... Saya kemana aja ya?? Setelah barusan jalan2 berkunjung ke sobat kental saya Mbah Gugel, saya baru tau kalo ternyata selain memiliki jagoan2 komik Indonesia juga memiliki Tokusatsu lho.. ckckck bener2 ketinggalan saya. Sobat2 pasti tau kan apa itu Tokusatsu. Jagoan2 dari negeri Jepang seperti Ultraman, Kamen Rider atau Sentai. Nah, Indonesia juga ternyata tidak mau kalah. Ini dia diantaranya Tokusatsu hasil karya anak bangsa. Yeeee...! ^^

1. POCONGMAN


Setan pocong yang identik dengan horor disini jadi hero...!
Keren... Mending nonton ini deh daripada pocong yang hantunya. Sereemm... Heu
Tinggal nunggu kuntilanak sama suster ngesotnya. hehe





2. BORNEO-MEN

Hero dari Kalimantan Timur, sob. ckckck. Kapan yang dari Jawa Barat ya... **ngarep**
Saya suka desain kostumnya. Cocok. Kereeenn.








3. SATRIA ARAHAT

Yang ini kostumnya juga keren. Simple tapi enak diliat. Kayaknya yg beda2 tu topengnya **lagi2 sotoy** malah karakter yang lain ada yang mirip Kamen Rider Gai di KR Ryuuki yang bercula itu. Sayang gak dapet video trailernya...

4. KSATRIA BAJA AMMAR

Kalo yang ini lucu kostumnya. Heu. Ayam. Kayaknya Ksatria Baja Hitam juga bakalan kalah ma jagoan yang satu ini coz kan KBH tu belalang kalo yang ini ayam. Belalang kan dimakan ayam. Hehehe.




5. L.E.C
(Lightning Electrical Cyborg)

Humm.. yang ini salah satu anggotanya ngingetin saya sama tokusatsu jadul Sharivan. Toku era janperson n Jiban gitu. Whatever, yang jelas ini karya anak bangsa dan kita harus menghargainya. ^^



6. SPHERES : UNLEASHED

Kalo menurut saya ini yang paling keren dari efek2nya. Cuma bahasanya aja yg mungkin harus diperbaiki coz dialek jawanya lumayan kental. Hehe sotoy. Tapi keseluruhan oke banget kaya film apa gitu lupa lagi... Hiks pengen kasetnya...


7. SATRIA GARUDA


Kalo yang satu ini saya kurang tau tapi yang jelas kalo diliat dari kostumnya sih keren2. Liat aja yang ini motifnya garuda banget kan? :D




8. GATOTKACA REBIRTH


Yang ini juga saya belum tau gimana2nya tapi yang jelas saat ini filmnya sedang digarap (atau mungkin sudah selesai?) dan ini adalah foto saat syutingnya yang buktiin kalo ini bukan hoax.



Posting ini diusahakan update terus. Tapi untuk sekarang segini aja dulu ya. ^^

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com