Tuesday, February 8, 2011

Download Naskah Drama - Performance Art Satu Babak "DEMI MASA"


Hi, sobat blogger semuanya. Postingan kali ini saya mau berbagi sebuah naskah drama pendek hasil karya saya sendiri (kebetulan saya anak teater) yang berjudul DEMI MASA. Sebuah naskah drama bertema moral yg mungkin bisa sedikit membantu sobat blogger yg lagi butuh "naskah darurat". Hal ini terinspirasi dari adik kelas saya yg minta dibuatkan sebuah drama pendek untuk ditampilkan sebagai pembukaan dalam seminar OSIS di sekolahnya. Naskah drama ini merupakan gabungan drama dan performance art. Saya cuma bisa ngasih sedikit "pencerahan" karena selebihnya tergantung dari improvisasi masing-masing dalam mengembangkannya. Nah, untuk mendownload naskah selengkapnya silahkan sobat blogger klik saja gambar dibawah ini..!


"blogger yang baik meninggalkan komentar setelah membaca"

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com