Friday, December 17, 2010

Aku dan Malam Ini


...
Seperti malam-malam yg lalu
Aku mulai melewatkan detik demi detik
dengan terdiam memandangi potretmu.
Mulai menjelajahi lembut parasmu
Menatap mata indahmu yang bersinar
yang membuatku tertunduk tak kuasa.
Cahaya wajahmu pancarkan aura
yang meluluhkan setiap mata yg memandangnya.
Dan senyum manismu
adalah satu hal yg selalu membuatku rindu
setengah mati.

Aku ingin senyum itu tak pernah pupus dari wajahmu
Aku ingin senyum itu tetap menghiasi hari-harimu
Temanimu disaat aku tak bisa selalu di dekatmu.

Cinta ini mungkin tak sempurna
dan tak seindah cerita-cerita cinta hasil karya pengarang ternama.
Tapi cinta ini nyata
yang takkan bisa mereka ciptakan lewat imajinasi
dan adanya dirimu adalah penyempurnanya.

Aku juga tak bisa menjadi arjuna
atau romeo
atau pujangga-pujangga
atau siapa saja dengan sejuta romantisme yang memabukkan.
Tapi bersamamu
bahagiaku lebih dari arjuna
lebih dari romeo
apalagi pujangga-pujangga.

...
Sekali lagi kupandangi potretmu
dan berharap
semoga malam ini kau hadir di mimipiku.


_

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com